Sukses

Lifestyle

Kasihan Banget! Sebelum Makan, Wanita Rusia Ini Lepas Bibirnya

Fimela.com, Jakarta Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang menjadi perhatian di dunia kecantikan. Dewasa kini, makin banyak treatment yang ditawarkan klinik kecantikan untuk merawatnya. Salah satunya yakni operasi agar bibir tampak lebih indah, sesuai dengan selera pemilik.

Dibuat lebih besar agar tampak seksi, misalnya. Seperti yang dilakukan oleh aktris Rusia bernama Evelina Bledans yang satu ini. Diwartakan oleh Mirror, perempuan yang juga seorang komedian ini terkenal dengan bibirnya seksi. Namun, ternyata bibir seksinya itu didapat dengan tidak alami.

Bahkan, baru-baru ini, Bledans telah mem-posting sebuah video soal bibirnya di Instagram. Dalam video yang tak lebih dari semenit itu, terpampang jelas bagaimana perjuangan sang komedian yang melepas bibir palsunya dengan dibantu seseorang hanya untuk makan siang. Video yang kini telah viral di Rusia itu mengejutkan para penggemarnya.

 

Foto kiriman Evelina Bledans (@bledans) pada

Menurut laporan Mirror, rupanya perempuan 47 tahun itu mengenakan bibir silikon untuk salah satu perannya yang paling terkenal di sebuah TV Show di Rusia berjudul One For All. Akan tetapi, ia tidak ingin memakainya saat makan. Dalam video dengan caption "Apakah Anda harus melepas bibir Anda sebelum makan siang?" ini, Bledans terlihat meringis kesakitan.

Beberapa netizen mengatakan mereka melihat video yang tidak menyenangkan, tetapi sebagian lagi berkomentar bahwa mereka selalu ingin tahu bagaimana kisah kesuksesan Bledans memerankan tokoh yang dilakoni di One For All.

 

Foto kiriman Evelina Bledans (@bledans) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading