Sukses

Lifestyle

Ternyata Begini 5 Tahap Cinta yang Sedang Kamu Perjuangkan

Fimela.com, Jakarta Anggapan bahwa "cinta itu nggak mudah", mungkin benar adanya. Perjalanan setelah jatuhnya itulah yang sulit. Saat jatuh cinta, kamu berusaha mendapatkannya. Setelah mendapatkannya, kamu berusaha membangun hubungan dengannya. Setelah hubungan itu terbangun, akan ada lagi perjuangan lainnya. Begitu yang seterusnya terjadi.

Tapi bukan kah hidup memang sebuah perjalanan dan perjuangan tanpa henti?

Dalam kisah cinta, ada lima tahap perjalanan menurut sebuah artikel yang ditulis oleh indiatimes.com. Sejauh mana kamu dan pacarmu sudah melangkah? Coba cek dalam penjelasan berikut ini!

1. Jatuh cinta adalah tahapan paling awal dalam perjalanan asmaramu. Jatuh cinta adalah fase yang harus kamu syukuri! Di fase ini, kamu akan menyadari kemampuan kamu dalam memberi.

Tahap-tahap cinta yang sedang kamu perjuangkan. (Foto: theartofcharm.com)

2. Resmi menjadi pasangan, mungkin adalah naluri yang dimiliki setiap orang yang jatuh cinta. Tapi kalau kamu berpikir setelah resmi menjadi pasangan lalu cintamu sudah sampai pada titik terjauhnya, kamu salah besar.

Tahap-tahap cinta yang sedang kamu perjuangkan. (Foto: wallpapersinsider.com)

3. Kekecewaan adalah bentuk ujian kalian sebagai pasangan. Dalam sebuah hubungan, kekecewaan terhadap pasangansangat mungkin terjadi baik karena hal kecil maupun hal besar. Apakah kesabaran dan cinta kalian cukup kuat untuk melewati fase ini?

Tahap-tahap cinta yang sedang kamu perjuangkan. (Foto: stylishwife.com)

4. Membangun cinta yang lebih kuat. Setelah fase ketiga lewat, kamu dan pasanganmu akan lebih pandai berkompromi terhadap banyak hal. Kamu dan pasanganmu menjadi lebih harmonis. Kalian akan merasa sangat dekat sampai pikiran untuk berpisah tak sedikitpun terlintas di kepala kalian. Tapi, jangan lupa untuk menjaga cinta itu tetap hangat.

Tahap-tahap cinta yang sedang kamu perjuangkan. (Foto:pexels.com)

5. Menghadapi segala hal dalam hidup bersama-sama. Karena tak ada lagi keraguan di hati kalian terhadap satu sama lain, kalian akan menjadi "tim" yang solid. Kalian akan menghadapi segalanya bersama-sama.

Tahap-tahap cinta yang sedang kamu perjuangkan. (Foto: milescdaviscom.com)

Kamu dan pacarmu, sudah sampai tahap yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading