Sukses

Lifestyle

'Terbang' di Pantai Cantik Negeri Hindustan

Fimela.com, Jakarta Memunculkan India sebagai topik perbincangan, maka megah Himalaya dengan barisan gunung bertakhta salju, sari perempuan berwarna-warni di lorong kota kuno, juga deretan pedagang kali lima di antara sibuk Mumbai mungkin jadi angan yang otomatis muncul.

Jarang sekali ada pelancong yang mengagungkan elok pesisir di tanah Hindustan. Namun demikian, bukan berarti tak ada sama sekali. Berada di selatan Kerala, Pantai Varkala jadi destinasi ideal untuk menepi sejenak dan dibuai angin laut. Sebagaimana diwartakan tourmyindia.com, Varkala merupakan satu dari sepuluh pantai sensasional di dunia versi discovery channel.

Di samping aktivitas populer, seperti berenang dan berjemur, pantai yang memiliki tebing di sini lain ini pun bisa jadi spot terbaik untuk 'terbang'. Dengan paragliding, pelancong bisa menikmati cantik garis pantai dari ketinggian, sambil menghirup udara segar khas pesisir.

Puas 'terbang', kamu bisa melakukan pendakian ringan untuk memperoleh tempat terbaik berucap salam pada senja. Dengan cakrawala sebagai batas pandangan, serta warna matahari terbenam yang terefleksi indah di air laut, mengapa tak menyempatkan diri ke pantai kala menyambangi India?

 

A photo posted by Rajesh S (@rajesh_s_naidu) on

 

 

A photo posted by Sonia Indigo (@soniaindigo) on

 

 

A photo posted by Kristin (@___kris_tin___) on

 

 

A photo posted by Hafiz Nizar (@hafiz339) on

 

 

 

A photo posted by Russel (@russelkn) on

 

 

A photo posted by Paolo Scalmazzi (@paoloscalmazzi) on

 

 

A photo posted by Preiti Pri (@mystictrails) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading