Sukses

Lifestyle

Barbershop Ini Kasih Cukur Gratis Bagi Anak-anak yang Bisa Baca

Fimela.com, Jakarta Ada sesuatu berbeda yang ditawarkan oleh The Fuller Cut, sebuah tempat cukur alias barbershop di Ypsilanti, Michigan, Amerika Serikat. Jika biasanya orang-orang membayar untuk memotong rambut di barbershop, maka lain hal jika kamu pergi ke sana.

Dilaporkan oleh Bored Panda, The Fuller Cut justru akan memberikan layanan potong gratis bagi anak-anak yang mampu membaca dengan suara lantang dari buku-buku yang telah disediakan di sana, ketika barber memotong rambut mereka. Adalah Ryan Griffin, seorang barber yang terinspirasi dari hal serupa di Harlem, New York.

"Orang tua menyukainya dan anak-anak ... ya, mereka mendapatkan dua dolarnya kembali. Kami juga mendapatkan pujian dari guru sepanjang waktu," kata Griffin kepada Huffington Post. Dikutip dari Bored Panda, karane barbershop melayani beragam masyarakat, maka buku-buku yang tersedia di The Fuller Cut pun beragam. Seperti citra positif dari Afrika-Amerika untuk menginspirasi pelanggan muda yang duduk di kursi tukang cukur.

Berikut beberapa bukti fotonya dihimpun dari Huffington Post dan Bored Panda.

Penampakan The Fuller Cut. (Via: boredpanda.com)

The Fuller Cut kasih biaya potong rambut gratis buat anak-anak yang bisa baca dengan suara lantang. (Via: huffingtonpost.com)

Ryan Griffin, seorang barber di sana terinspirasi dari barbershop di Harlem, New York yang punya misi serupa. (Via: huffingtonpost.com)

Di The Fuller Cut terdapat banyak buku yang bisa dibaca anak-anak. (Via: huffingtonpost.com)

 

Keren, kan? (Via: huffingtonpost.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading