Sukses

Lifestyle

Indahnya Pantai Banteng di Daerah Bung Karno Dimakamkan

Fimela.com, Jakarta Banyak kawasan wisata menarik di Indonesia yang belum digarap dan dipromosikan secara maksimal. Pantai Banteng termasuk salah satunya. Bahkan pantai ini kerap disebut-sebur sebagai salah satu surga tersembunyi di negeri ini.

Sering disebut juga sebagai Pantai Banteng Mati, pantai berpasir putih halus dengan ombak yang tenang ini berada di Blitar. Seperti kita ketahui, kota kecil yang berada di propinsi Jawa Timur ini merupakan kota tempat Bung Karno dimakamkan.

Seperti dilansir dari Good News From Indonesia, pantai Banteng ini lokasinya kurang lebih 30 km ke arah selatan dari pusat kota. Meski begitu, setelah sampai di Pantai Banteng Mati ini dijamin rasa lelah dalam perjalanan akan terasa hilang dengan sajian pemandangan yang sangat indah dan udara yang sejuk serta suasananya yang tenang.

Bebatuan yang menjulang ke arah laut dan pepohonan di pinggir pantai yang masih lebat serta alami akan menambah keseruan kita saat menikmati sajian alam Pantai Banteng. Pantai ini masih sangat alami, bahkan sepertinya masih belum dikelola secara maksimal untuk dijadikan tempat wisata.

 

Wisata gratis anti mainstream😂😄

Foto kiriman Davis Nanda G.P (@davisnanda17) pada

Pastikan kamu memasukkan nama kota Blitar ini dalam rencana traveling. Karena kita tak hanya bisa mengunjungi makam sang Proklamator saja, tapi banyak tempat yang bisa dikunjungi, termasuk ke Pantai Banteng yang indah dan menawan.

 

Foto kiriman Muhamad Saropi (@m_saropi) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading