Sukses

Lifestyle

Cuek Banget, 5 Zodiak Ini Nggak Malu Ngupil di Depan Umum

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki tingkat kepedulian yang berbeda pada hal-hal yang ada di sekitarnya. Cuek, begitu istilah sosial yang kerap dipakai untuk menjuluki mereka yang kurang peka dan peduli. Sifat cuek seseorang biasanya disebabkan oleh keindependenan yang mereka miliki. Di sekitarmu pasti pernah menemukan orang-orang seperti itu. Atau bahkan kamu sendiri?

Apapun itu, menjadi pribadi yang cuek tentu memiliki sisi baik dan buruk. Di mana semuanya memiliki dampak bagi kehidupan. Namun, secuek-cueknya seseorang, tampaknya tidak mungkin jika ia akan cuek di segala aspek kehidupan. Tapi, sekalinya cuek, mereka akan bodo amat. Ngupil sembarangan, misalnya. Hahaha kamu pernah, nggak, sih, ketemu sama orang cuek macam begitu?

Ngupil yang notabene kegiatan kurang sopan dan menjijikan jika dilakukan di publik malah mereka lakukan dengan santainya. Kayak zodiak-zodiak berikut ini, nih. Terkenal dengan cueknya, mereka bisa saja ngupil sembarangan, sekalipun itu di depan umum. Siapa sajakah? Dihimpun dari Zodiac Signs,  cekidot!

Aries. Terkenal keras kepala membuat mereka kerap mengenyampingkan hal-hal yang nggak masuk dalam kepentingannya. Jika bagi beberapa orang ngupil adalah tindakan kurang asyik dan memalukan, kalau Aries bilang 'tidak', lantas kamu mau apa?

 

Foto kiriman Riley Welsh 😆 (@rileywelsh) pada

Leo. Kayak Aries, mereka juga golongan orang-orang yang keras dan berjalan di jalannya sendiri. Nggak memedulikan lingkungan sekitar, mereka bisa bertindak apa saja sesuai keinginnya. Ngupil, misalnya. Hehehe.

 

Foto kiriman Wëndylein Q. (@ichbinwendylein) pada

Scorpio. Sifat cuek yang disebabkan oleh sifat independen, membuat Scorpio masuk dalam jajaran orang-orang cuek. Mereka hidup di 'ruang'nya sendiri. Ngupil di ruang publik, sih, santai lah, ya..

 

Foto kiriman Wildhan Halifahika (@wildhan_ha) pada

Virgo. Sosok cerdas dan independen ada dalam diri Virgo. Mereka tahu mana yang harus dilakukan dan tidak. Termasuk keputusan untuk mengupil di depan umum. Nggak usah heran ya..

 

Foto kiriman Lily Liu✪ (@ji3g4xm4) pada

Aquarius. Seperti beberapa zodiak sebelumnya, mereka juga punya kepribadian independen yang membuat merek cuek bebek. Mereka punya cara sendiri dalam menghabiskan waktu. Ngupil di depan umum, misalnya.

 

Foto kiriman Magcon boyss😭❤😍 (@_maggconfans) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading