Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Ambil Cuti

Fimela.com, Jakarta Ada orang-orang yang sangat menikmati waktu santainya, namun ada pula orang yang lebih suka bekerja dibandingkan harus istirahat di rumah. Dan bahkan ada juga orang yang sangat suka sekali membawa seluruh pekerjaannya walaupun mereka sedang liburan.

Hmmm, kerja sih boleh-boleh saja, tapi kamu juga harus ingat kalau tubuhmu itu butuh istirahat. “Pelatih atlet profesional pun sangat mengerti bahwa istirahat dari lapangan tanding itu memang dibutuhkan untuk mengisi ulang kembali tenaga,” jelas Direktur Pengelola Project: Time Off, Gary Oster, seperti dikutip dari Fortune.com, Kamis (20/10/2016).

Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Ambil Cuti. (Foto: static.pexels.com)

Ya, bukan cuma atlet, mereka para pegawai ataupun pekerja juga membutuhkan waktu untuk mengistirahatkan seluruh tubuh dan pikiran mereka. Masih tak mau menggunakan jatah cutimu? Mungkin hasil survei Project: Time Off tahun 2015 di Amerika Serikat ini bisa membantu kamu untuk memikirkannya kembali.

Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Ambil Cuti. (Foto: huffpost.com)

Hasil survei tersebut mendapatkan bahwa dengan menghabiskan waktu lebih banyak untuk berada di kantor, tidak akan menjamin kamu mendapatkan kenaikan gaji ataupun promosi jabatan. Lagipula bukan cuma tubuhmu yang butuh istirahat, kamu juga bisa mempergunakan waktu cuti untuk mempererat hubunganmu dengan keluarga tercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading