Sukses

Lifestyle

Bawel, Jangan Heran Kalau 3 Zodiak Ini Suka Komentar Apapun

Fimela.com, Jakarta Bawel tanda sayang. Sebagian besar mungkin berpendapat demikian, sedangkan sebagian lagi mungkin berkata tidak. Kamu sendiri pasti punya teman atau orang terdekat yang kayak begitu. Atau mungkin kamu sendiri yang begitu? Hihihi.

Bagai dua sisi mata pisau, keberadaan orang-orang bawel seperti penyeimbang di antara orang-orang pendiam. Mereka mampu mencairkan suasana dengan mulut mereka yang selalu punya bahan perbincangan. Nggak harus membahas sesuatu, sih. Mengomentari apapun yang ada di sekeliling mereka juga bisa. Biasanya, sih, lebih ke caring gitu. Kayak orang-orang dari zodiak berikut ini, nih. Dihimpun dari Medium.com, berikut ulasannya.

Cancer. Saking pedulinya sama lingkungan sekitar, Cancer sering komentar apapun di sekitarnya. Itulah cara mereka untuk menunjukkan kepeduliannya. Meski terkadang tak selalu mendapat feedback baik, sih.

Cancer. (Via: studychopter.com)

Leo. Memiliki sifat arogan, posesif, dominan, dan nggak sabaran, Leo sebenarnya punya sifat yang baik hati. Salah satunya yakni peduli dengan sekitarnya. So, jangan heran kalau Leo kerap komentar soal penampilanmu.

Leo. (Via: rinddiany.blogspot.com)

Virgo. Zodiak berlambang dewi cantik yang satu ini merupakan salah zodiak yang bawel. Mereka bawel untuk memenuhi perfeksionisnya. Nggak heran kalau Virgo sering komentar ini itu biar sesuatu terlihat sempurna.

Virgo. (Via: blogotive.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading