Sukses

Lifestyle

Tak Cuma dengan Istri, Bayu Kumbara Juga Mesra dengan Mertua

Fimela.com, Jakarta Bayu Kumbara, pria asal Padang, Sumatera Barat yang menikah dengan perempuan bule asal Inggris, Jennifer Brocklehurst. Kisah cinta mereka kerap dibicarakan orang dan bahkan menjadi viral di dunia maya. Pasalnya, perjuangan mereka untuk menikah berliku-liku. 

Hingga akhirnya, pasangan ini mendapat bantuan dari banyak orang dalam bentuk uang sejumlah 1000 GBP. Mereka menikah di Padang tahun lalu. Dan kini dikaruniai seorang anak. 

Sejak kisah mereka menjadi viral, banyak orang yang akhirnya mengikuti perkembangan kisah cinta mereka. Termasuk sosok Bayu yang juga jadi sorotan. Pasangan muda ini sempat memajang foto-foto pernikahan dan kemesraan yang kerap membuat banyak orang iri hati.

Bayu Kumbara ucapkan selamat ulang tahun kepada ayah mertua | via: instagram.com/jennifer_kumbara/

Bintang.com lantas menelusuri akun Instagram milik Jennifer. Dari foto-foto yang dia unggah, ternyata, Bayu tak hanya mesra dengan istri. Tapi juga kepada sang mertua. Dalam sebuah foto yang diunggah Jennifer, terlihat dia dan Bayu sedang memegang sebuah kertas besar dengan tulisan "Selamat Ulang Tahun (Grand) Dad." 

Bayu Kumbara dengan sang mertua | via: instagram.com/bayukumbarapait/

Ucapan itu ditunjukkan kepada ayah dari Jennifer yang saat itu sedang berulang tahun. Bayu Kumbara juga ternyata punya akun Instagram dengan nama @bayukumbarapait. Pada akun tersebut, dia memajang foto dirinya bersama ayah mertua pada profile picturenya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading