Sukses

Lifestyle

Banjir Pasteur Bandung, Beredar Video Mobil-Motor Terseret Arus

Fimela.com, Jakarta Hari ini Senin (24/10/2016), warga Bandung dilanda duka dan bencana. Penyebabnya, kawasan Jalan Dr Djundjungan (Pasteur) mengalami banjir yang menggenang setinggi 1 meter. Menurut laporan Liputan6.com, titik banjir bertepatan di depan BTC (Bandung Trade Center), Senin siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Banjir yang terjadi di Jalan Pasteur itu menjadi trending topic Twitter Indonesia, yaitu hingga Senin, pukul 14.45 WIB mencapai 2.564 cuitan. Sejumlah netizen menginformasikan tentang banjir di Jalan Pasteur Kota Bandung. Selain itu, beberapa video beredar di media sosial yang memperlihatkan situasi banjir yang termasuk parah.

Ada video yang memperlihatkan sebuah mobil terbawa arus banjir yang cukup deras seperti sedang berada di sungai. Tidak diketahui apakah ada orang di dalam mobil tersebut atau tidak. Lalu ada video yang memperlihatkan situasi di sebuah jalanan yang macet karena banjir.

Sepertinya ada motor yang mogok dan hampir terbawa arus. Di kiri-kanannya terlihat deretan mobil yang kemungkinan terjebak macet karena banjir.  Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sudah meminta maaf dan menghimbau warga untuk menghindari Jalan Pasteur Kota Bandung karena tergenang banjir.

"Hindari Jalan pasteur sedang banjir. Tim @dbmpkotabdg sdh di TKP. Insya Allah sedang siap-siap dipasang Tol Air seperti Gedebage yang sekarang tidak banjir. Mohon Maaf", kata Ridwan Kamil dalam akun twitter @ridwankamil. Belum diketahui berapa jumlah korban dan kerugian karena banjir besar di Pasteur, Bandung ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading