Sukses

Lifestyle

Masih Berteman dengan Mantan? Mungkin karena 2 Kemungkinan Ini

Fimela.com, Jakarta Putus hubungan dengan mantan biasanya meninggalkan banyak cerita. Ada yang galau, ada yang malah bahagia, bahkan ada yang biasa-biasa aja, kayak nggak pernah ada apa-apa. Yang terakhir ini mengherankan, sih. Kok bisa, ya?

Namanya pernah cinta, pernah bersama, pasti ada perasaan-perasaan yang tertinggal di hati dan kenangan yang tertanam di ingatan meski pelakunya telah pergi. Setelah hubungannya kandas, kedua orang itu kemudian memilih jalan sendiri-sendiri yang sama sekali berbeda. Semuanya dilakukan demi menjauh dari perasaan dan kenangan yang tersisa.

Tapi, ada juga yang setelah putus malah kembali berteman.

Bisa kah dua orang yang pernah bersama dan saling cinta, lalu berpisah dan seolah semua baik-baik saja? (Foto: groundworkcounseling.com)

Well, ada yang bilang, mantan pasangan yang bisa berteman setelah putus itu biasanya karena dua kemungkinan; 1) karena mereka sudah tak saling cinta, 2) karena mereka tak pernah saling mencintai di awal.

Nggak ada salahnya, sih, berteman sama mantan. Apalagi kalau mantanmu itu masih orang dari satu circle pertemanan denganmu yang artinya akan sangat sulit dihindari. Tapi kalau memang sudah nggak ada urusan, ya untuk apa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading