Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai Lupa Taruh Kunci Kalau Nggak Mau Kayak Cewek Ini

Fimela.com, Jakarta Lupa merupakan salah satu sifat manusia yang wajar terjadi. Seperti yang dialami oleh perempuan muda yang satu ini. Diwartakan oleh Mirror, mencoba untuk masuk ke dalam rumah, seorang perempuan nekat memanjat ke lantai pertama rumahnya dengan merayap di dinding lantaran ia lupa menaruh kunci yang ia bawa pergi.

Dalam usahanya masuk ke dalam rumah dengan memanjat, perempuan tersebut tampak begitu gigih. Dari kayu tebangan pohon yang sudah tak utuh tingginya, ia memanjat untuk sampai ke jendela di lantai pertama. Sukses memanjat ke jendela lantai pertama, ia pun melanjutkan usahanya ke lantai ke-dua.

Namun, malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Ia kehilangan pijakan yang menopang berat tubuhnya pada upayanya masuk ke jendela lantai dua. Dan ia pun terhempas ke bawah. Nahasnya, sebelum ia mendarat ke tanah, ia lebih dulu mendarat di sebuah alas keras yang mengenai selangkangannya. Duh! Meski tidak merasakan, namun kamu pasti mengerti bagaimana sakitnya. Nih, simak videonya biar lebih jelas.

Tidak jelas di mana lokasi peristiwa itu terjadi direkam.  Namun, menurut Mirror, video itu diunggah ke YouTube oleh pengguna dari China pada 21 Oktober 2016 lalu. Biar nasib kamu nggak seperti cewek di video itu, sebisa mungkin selalu taruh kunci rumah dengan benar, ya~ Biar nggak lupa dan pakai acara panjat jendela yang berisiko tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading