Sukses

Lifestyle

Ada Teluk Cinta di Kampung Halaman Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Soal keelokan destinasi wisata di Jawa Timur, Jember memang belum sepopuler Malang maupun Surabaya. Meskipun begitu, bukan berarti pesona absen sama sekali di kampung halaman musisi Anang Hermansyah tersebut. Salah satunya adakah Pantai Papuma, yang mampu menarik perhatian sejumlah pelancong.

Pasir pantainya yang putih, airnya yang jernih serta pemandangannya yang memukau pasti bakal bikin kamu betah berlama-lama dan ingin berkunjung kembali. Tapi selain Pantai Papurna, ada destinasi baru yang jangan sampai dilewatkan yaitu Teluk Cinta!  

Seperti dilansir dari Hipwee, Teluk Cinta atau Teluk Love ini bisa kita lihat dari ketinggian pantai Payangan yang terletak di pesisir selatan, tepatnya di Desa Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Dinamakan Teluk Cinta karena pinggiran teluk tersebut kalau dilihat dari ketinggian berbentuk hati. 

Tempat ini bisa kamu nikmati dari atas bukit yang ada di sekitar pantai tersebut. Namanya bukit Domba. Cukup menyusuri jalan selama sekitar 15 menit, kita udah sampai di puncaknya. Di sana kita akan melihat keindahan Teluk Cinta. Kalau ingin berlama-lama, sebaiknya bawa camilan dan minuman karena tempatnya cukup enak untuk bersantai.

 

#telukcintajember ,#telukcinta

Foto kiriman Dsgn Sofie (@dsgnsofie) pada

Dengan pemandangan dan nuansanya yang romantis, paling pas datang ke tempat ini bersama pasangan kamu. Waktu yang tepat buat berkunjung adalah di sore hari, biar kamu bisa lebih menikmati suasana romantis sambil ditemani matahari yang akan terbenam. Berhubung Teluk Cinta ini masih termasuk destinasi baru, kalau berkunjung ke kawasan ini jangan sampai merusak alam sekitarnya.

Apalagi tempat wisata yang indah belum dikelola dengan maksimal. Karena itu dibutuhkan kesadaran pribadi para pengunjung, seperti jangan membuang sampah sembarangan atau jangan merusak alam sekitar. Nah, kalau mau berkunjung ke Jember yang merupakan kampung halaman Anang Hermansyah, jangan lupa mampir ke Teluk Cinta yang indah dan penuh nuansa cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading