Sukses

Lifestyle

Pantai Lengkuas, Panorama Belitung dari Titik Pandang Mercusuar

Fimela.com, Jakarta Perlahan namun pasti, Sumatera memantapkan namanya sebagai salah satu tujuan wisata bahari. Dari ujung Aceh hingga Lampung, pulau di barat Indonesia ini kerap menawarkan pengalaman menjelajah laut tiada dua. Di antara banyak opsi, Belitung tentu jadi satu yang patut diperhitungkan.

Merupakan wilayah kepulauan, wajar kalau banyak pantai cantik yang 'berbaring' di Belitung. Namun satu yang jadi ciri khas wilayah tetangga Bangka ini, yakni garis pantai yang kerap dipadati batu-batu besar, di mana bingkai itu kian menambah eksotisme lokasi syuting film Laskar Pelangi ini.

Pulau Lengkuas, Belitung. (Top Indonesia Holidays)

Pulau Lengkuas, Belitung. (Pinterest)

Jika hendak traveling ke sana, pastikan kamu menyambangi Pulau Lengkuas. Meski tak terlalu luas, namun banyak yang bisa dilakukan di sini. Dengan perairan yang punya gradasi biru menawan, pemandangan di sini tak perlu diragukan indahnya.

Ditambah, kamu bisa menikmati pesona Belitung dari ketinggian. Bukan bukit, namun mercusuar yang memungkinkan pelancong terpana bentangan panorama Belitung dari ketinggian sekian meter. Jadi, kapan ke Belitung (lagi)?

Pulau Lengkuas, Belitung. (INDONESIAN LANDMARKS)

Pulau Lengkuas, Belitung. (steffaneyangelicaj.wordpress.com)

Pulau Lengkuas, Belitung. (trekearth.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading