Sukses

Lifestyle

Sidang Vonis Jessica, Keluarga Mirna Kompak Berbaju Putih

Fimela.com, Jakarta Kamis (27/10), merupakan hari yang dinanti-nanti oleh orang-orang yang selama ini mengikuti sidang Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin pada 6 Januari 2016 lalu, usai menenggak es kopi Vietnam di Kafe Olivier.

Pasalnya, hari ini ialah sidang pembacaan vonis terhadap Jessica Kumala Wongso atas kasus yang bergulir 10 bulan ini. Dari agenda persidangan kali ini, ada sesuatu berbeda yang ditampilkan oleh keluarga korban, Wayan Mirna. Mereka kompak datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengenakan pakaian putih berupa kaus bergambar wajah Mirna Salihin.

Wayan Mirna dan kembarannya, Sandy Salihin. (Via: instagram.com/wayanmirna.salihin)

Selain kekompakan tersebut, keluarga Mirna juga membagikan pin bertuliskan "Justice for Mirna" yang nantinya akan dibagikan ke para pendukung Mirna. Menurut Arief Sumarko, suami mendiang Mirna, pin tersebut dibuat sebanyak 1.000 buah. ""Siapa saja yang dukung Mirna boleh pakai pin. Ada 1.000 pin yang sudah dibuat. Nanti akan kita bagikan," kata Arief.

Pin Justice for Mirna. (Via: instagram.com/ariestawahyu)

Arief Soemarko, suami Wayan Mirna Salihin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut info, rencananya, sidang digelar pada pukul 10.00 WIB. Namun, dari pantauan Bintang.com, hingga saat ini, sidang juga belum digelar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading