Sukses

Lifestyle

Kerucut Lalu Lintas Ini Ditaruh di Atas Pohon, untuk Apa Ya?

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti sudah nggak asing, bukan dengan benda berbentuk kerucut berwarna oranye di jalanan? Yap! Kerucut lalu lintas tersebut memang digunakan sebagai tanda untuk menghindari bagian jalan yang rusak atau diperbaiki, atau bisa juga digunakan untuk mengalihkan lalu lintas ketika ada kecelakaan.

Namun, bagaimana jika kerucut lalu lintas diletakkan di atas pohon? Apa fungsinya jika demikian? Diwartakan oleh Mirror, di Inggris, sebuah kerucut lalu lintas diletakkan di atas pohon dengan ketinggian maksimal. Hal tersebut dilakukan oleh seseorang karena hanya iseng semata. Hmmm~ niat ya..

Tuh di ujung sana. (Via: mirror.co.uk)

Dikutip dari Mirror, orang iseng itu meletakkan kerucut lalu lintas di atas cemara di Rougemont Gardens di pusat kota Exeter. Dewan kota di Exeter mengatakan jika mereka tak mengetahui apa-apa soal bagaimana kerucut lalu lintas bisa ada di sana. Keisengan pertama kali terungkap dan menjadi viral setelah ditemukan oleh seorang netizen di Twitter bernama Sam White. Hahahah kamu sendiri kepikiran, nggak, sih bagaimana meletakkan kerucut di sana?

Keliatan juga enggak. (Via: mirror.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading