Sukses

Lifestyle

Nggak Cuma Indonesia, Hantu Meksiko Juga Bikin Merinding!

Fimela.com, Jakarta Bicara soal hantu, setan, hal-hal gaib, dan sebagainya, Indonesia tampaknya punya segudang cerita urban legend yang mampu membuat bulu kuduk berdiri tegak. Mulai dari yang kelihatan sampai yang tak kasat semuanya punya kekuatan tersendiri untuk bikin nyali ciut.

Eits, tapi rupanya nggak cuma di Indonesia doang, lho yang masyarakatnya pecaya banget sama dunia lain. Diwartakan oleh Mirror, Sale el Sol, sebuah program televisi di Meksiko mendadak jadi viral di dunia maya lantaran saat acara berlangsung, set panggung di belakang pengisi acara mendadak roboh dan meninggalkan dekorasi berputar-putar sendiri.

Carlos Arenas, co-host acara tersebut pun menunjuk-nunjuk set panggung yang roboh dan semua tampak bingung dan ketakutan. Menurut Mirror, pengisi acara yang terdiri dari paranormal bernama Mhoni Vidente ingin membahas soal cuaca, namun tidak berjalan sesuai rencana. Beberapa penonton percaya jika benda yang jatuh sebenarnya ialah penampakan hantu. Berikut barang buktinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading