Sukses

Lifestyle

Bocah Berusia 5 Tahun Ini Berhasil Rebut Hati Publik, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Adalah Olivia Westlake, bocah berusia 5 tahun yang kedapatan memegang wadah berisi cupcake selama menyusuri jalan-jalan kota Manchester, Britania. Berdasarkan laporan Mirror, Olivia mulai meminta kepada orangtuanya untuk membantu berikan makanan dan selimut setelah belajar tentang tunawisma.

Tindakannya tak ayal menimbulkan decak kagum publik. Sebagaimana dimuat The Sun, ia berhasil memberikan 12 paket berisi makanan dan air minum untuk tunawisma minggu lalu. "Itu membuatku sangat sedih melihat orang yang tak memiliki rumah dan keluarga," kata Olivia pada Manchester Evening News.

Olivia Westlake memberikan cupcakes pada tunawisma di jalan-jalan Manchester, Britania. (Joel Goodman/MEN)

Ia juga mengaku akan melakukan hal serupa di minggu selanjutnya. "Kali lain, kami akan coba memberikan selimut dan kaus kaki karena cuaca semakin dingin," tambahnya. Demi mendukung aksinya, sebagaimana diwartakan Mirror, pihak keluarga telah menggalakkan Just Giving Page agar orang lain bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Salah seorang manajer restoran yang melihat aksi Olivia, Ben (37), mengatakan, "Ia baru berusia 5 tahun dan benar-benar memunculkan ide sendiri, tentu tak banyak anak seusianya yang berpikir demikian," tuturnya kepada Mirror.

Olivia Westlake memberikan cupcakes pada tunawisma di jalan-jalan Manchester, Britania. (Joel Goodman/MEN)

Berdasarkan laporan The Sun, tunawisma di Manchester terus meningkat akibat banyaknya permasalahan, baik secara individu atau berkenaan dengan keluarga. Terdapat peningkatan sebanyak 50 persen di musim gugur tahun 2014 dan 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading