Sukses

Entertainment

Ashanty Melahirkan, Aldi Taher, dan Ariska Putri Pertiwi

Fimela.com, Jakarta Ashanty dan Anang Hermansyah bahagia dikaruniai anak keduanya, Jumat (28/10/2016) pada pukul 07.05 WIB. Ashanty melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki melalui operasi caesar. Bayi mungil itu memiliki berat 3,1 kilogram dan panjang 50 centimeter. Mereka menyematkan nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

"Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Arsya dari kata Arasy, tahta Tuhan. Dan Akbar artinya besar," tulis Anang Hermansyah, lewat pesan singkat WhatsApp, Jumat (28/10/2016).

Ashaty bersama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah (Instagram/@thehermansyah)

Kebahagiaan juga sedang menyelimuti hati Ariska Putri Pertiwi. Ia berhasil memenangkan kontes Miss Grad International 2016 yang digelar di West Gate Las Vegas Resort & Casino, Amerika Serikat, Selasa (26/10/2016). Setelah menyabet gelar tersebut, Ariska bertekad untuk memerangi kekerasan.

"Saya siap untuk berjalan bersama organisasi internasional untuk menghentikan kekerasan," kata Ariska ketika ditanya oleh pemandu acara tentang kesiapannya menjadi Miss Grand International 2016.

Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi yakin bisa memerangi kekerasan bersama Hillary Clinton. (Instagram/Ikapertiwi)

Jika Anang dan Ashanty serta Ariska Putri Pertiwi sedang berbahagia, Aldi Taher justru sebaliknya. Mantan suami Dewi Perssik itu mengungkapkan jika dirinya sedang menderita kanker kelenjar getah bening. Aldi mengidap penyakit tersebut sejak tiga bulan lalu dan sedang menjalani kemoterapi.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Aldi mau konfirmasi bahwa Aldi lagi berjuang melawan kanker untuk kesembuhan. Tanggal 24 kemarin kemo dari kanker getah bening. Alhamdulillah berkat doa orangtua dan support keluarga, Aldi berjuang untuk kesembuhan," kata Aldi di kediamannya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (26/0/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading