Sukses

Lifestyle

Jenazah Ayah Erick Thohir Dimakamkan di San Diego Hills

Fimela.com, Jakarta Keluarga Thohir, pengusaha nasional, kini sedang dirundung duka. Pasalnya, ayah dari kakak beradi Garibaldi Thohir dan Erick Thohir baru saja tutup usia pada Selasa (1/11) kemarin, pukul 01.25 WIB, di Rumah Sakit Medistra. Dilansir dari Liputan6, kabar duka ini dibenarkan Head of Corporate Communication Division PT Adaro Energy Tbk, Febriati Nadira, perusahaan yang dimiliki oleh Garibaldi Thohir. 

Jenazah ayahanda kedua kakak beradik itu, Muhammad Teddy Thohir, kemarin dibawa ke rumah duka di Jalan Patra Kuningan 10 no. 6, Kuningan, Jakarta Selatan. Kemudian, jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills, Private Mercy Blok AE 09 siang hari ini, pukul 13.00 WIB. 

Teddy Thohir merupakan salah satupendiri PT Astra International Tbk. Kini perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia. Sementara itu, Garibaldi yang juga akrab disapa Boy ini merupakan seorang pengusaha dan bankir investasi dan juga pengusaha tambang batu bara. 

Berbeda bidang bisnis, Erick Thohir merupakan pendiri Mahaka Group. Ia juga mengakuisi klub sepakbola Italia yang berlaga di seri A yakni F.C. Internazionale Milano (Inter Milano). 

Garibaldi Thohir dan Erick Thohir tiba di KPP Wajib Pajak Besar, Jakarta, Rabu (14/9). Pelaporan tax amnesty untuk mendukung penuh terhadap pemerintah dan sekaligus membayar tebusan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading