Sukses

Entertainment

Maaf Julia Perez Ditayangkan, Nikita Mirzani Baru Berikan Sikap

Fimela.com, Jakarta Lantaran ada urusan lain, Nikita Mirzani absen dari agenda mediasi dengan Julia Perez, yang sejatinya digelar hari ini (1/11/2016), di Gedung Kencana Cawang, Jakarta Timur. Namun menurut pengakuan pengacara Jupe, Sandy Arifin, pihak Nikita mempersilahkan kliennya tetap melakukan permohonan maaf itu.

Dikatakan Sandy, kebetulan dirinya sudah menghubungi Nikita. Pihak Nikita baru akan memberikan sikapnya setelah melihat tayangan permintaan maaf dari Jupe.

"Saya sudah dapat nomor pengacara Nikita, sudah saya hubungi. Kemungkinan yang bersangkutan tidak hadir. Mungkin setelah tayangannya dilihat dari mbak Nikita, pihak pengacaranya akan menghubungi," ungkap Sandy Arifin, di Gedung Kencana Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11/2016).

Nikita Mirzani. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Di kesempatan itu, Jupe meminta maaf kepada Nikita atas kesalahpahaman yang ramai diperbincangkan di media. Dengan kerendahan hati, Jupe pun menyanggupi permintaan Nikita agar dirinya meminta maaf di hadapan media.

"Memang awal diawali dari sesuatu yang salah paham. Maka itu dengan adanya bapak ini direncanakan mediasi dan silaturahmi atas yang terjadi di media sosial. Karena saya sudah hubungi ke manajernya juga," ujar pemain film Gending Sriwijaya itu.

Tidak terima dengan cara Julia Perez yang menuduhnya, dan sering mengusik dirinya, Nikita Mirzani melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Awalnya kita minta maaf lewat medsos. Tapi selang berapa lama saya liat dia inginnya lewat media. Buat saya, dengan segala kerendahan hati saya, ketika saya dimintai minta maaf dari lubuk hati saya paling dalam, saya ingin meminta maaf kepada Nikita," ucap Jupe.

Nikita Mirzani sempat melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya, atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Nikita bersikeras akan menindaklanjuti laporannya, jika Jupe tidak menyanggupi permintaannya untuk meminta maaf di hadapan media.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading