Sukses

Lifestyle

Pulau Pangabatang, Menjamah Eksotisme Terbaik Maumere

Fimela.com, Jakarta Perlahan namun pasti, Maumere jadi salah satu destinasi favorit di Nusa Tenggara. Bersama dengan sejumlah nama yang telah tenar lebih dulu, kota terbesar di Flores ini menyempurnakan eloknya gugusan pulau di timur Bali tersebut. Jadi, harus ke mana saat menjelajah Maumere?

Banyak pilihan memang, namun Pulau Pangabatang jadi satu yang tak boleh terlewatkan. Berukuran tak terlalu besar, Pangabatang merupakan rumah bagi hamparan pasir landai yang membuat siapapun betah jalan berlama-lama. Jarang terjamah banyak turis, siap-siap mencicip nuansa laut bersih dengan sensasi pulau pribadi.

Meski ada desa nelayan, namun pantai di Pulau Pangabatang dikenal elok dan tenang oleh para pelancong. Seperti kebanyakan wilayah di Nusa Tenggara, Pangabatang juga punya pemandangan bawah laut yang mengagumkan. Hamparan terumbu karang dengan ragam bentuk dan ukuran siap menyambut sesaat setelah menghadapkan pandangan ke bawah laut.

Terpisah dari daratan utama Flores, suasana senyap nan sepi yang begitu nyaman bisa dengan mudah direngkuh di Pangabatang. Jadi, mengapa tidak singgah untuk menjamah eksotisme Maumere di sudut terbaiknya?

Pulau Pangabatang, Maumere, Nusa Tenggara Timur. (Getty)

Pulau Pangabatang, Maumere, Nusa Tenggara Timur. (Pinterest)

 

Pulau Pangabatang, Maumere, Nusa Tenggara Timur. (awalnya.blogspot.com)

Pulau Pangabatang, Maumere, Nusa Tenggara Timur. (maumereadventure.blogspot.com)

Pulau Pangabatang, Maumere, Nusa Tenggara Timur. (Flickr)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading