Sukses

Lifestyle

Maumere, Satu Lagi Alasan untuk Traveling ke Timur Indonesia

Fimela.com, Jakarta Berbicara Flores, nama-nama seperti Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, Taman Laut 17 Pulau Riuang atau bahkan Wae Rebo jadi hampir pasti yang terlontar. Dengan luas wilayah yang demikian, tak adil rasanya jika hanya mengotak-ngotakkan cantik Flores lewat tempat yang telah disebutkan sebelumnya.

Dianugerahi pesisir yang lesu dan panjang, serta bukit berlapis-lapis, Maumere siap menambat hati setiap pelancong yang singgah di Flores. Bisa diakses dari Bali atau Kupang, wilayah yang berada di jantung Flores ini menawarkan ekostisme tiada dua khas Nusa Tenggara di sudut baru.

Bak melakoni perjalanan all in a package, Maumere yang berada di tepi laut ini juga disusun oleh bukit yang saling bergandeng tangan. Pemandangan ini seakan hendak membangun angan akan hutan kapas dan atap pohon yang sepertinya elastis seperti trampolin.

Bisa jadi salah satu perhentian road trip yang ciamik, mengapa kamu tak coba singgah di Maumere? Dengan banyak agenda yang bisa disiapkan, mari jelajah sudut lain di timur Indonesia.

 

 

A photo posted by Nopet (@novitaangeliah) on

 

 

A photo posted by Yakobus Yunius (@yakobus_yunius) on

 

 

A photo posted by Afiffa Mardhotillah (@afiffa) on

 

 

 

A photo posted by Afiffa Mardhotillah (@afiffa) on

 

 

A photo posted by Anas (@anastasialilian) on

 

 

 

A photo posted by Dorsaria (@dorsariart) on

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading