Sukses

Lifestyle

Kota Terbaik untuk Lewatkan Musim Dingin di Jepang

Fimela.com, Jakarta Dengan segala kemudahan yang diberi, Jepang makin digandrungi sebagai salah satu destinasi favorit turis Indonesia. Bagi beberapa pelancong, musim yang tengah berlangsung merupakan satu dari sekian faktor untuk (kembali) menyambangi Negeri Matahari Terbit, tak terkecuali winter.

Karena Indonesia bukan negara dengan empat musim, wajar kalau waktu di mana salju jadi 'selimut' kota dinilai sebagai saat terbaik untuk bertolak ke Jepang. Dengan banyaknya pilihan destinasi menggoda, sebaiknya ke mana jika hendak menghabiskan musim dingin di negara tetangga Korea Selatan ini?

Shirakawa-go, Jepang. (worldwidetour.org)

Shirakawa-go, Jepang. (aikkianphotography.blogspot.sg)

Adalah Shirakawa-go, wilayah yang sering disebut sebagai tempat terbaik untuk melakoni liburan musim dingin. Terletak tepat di kaki Gunung Haku-san, situs warisan budaya UNESCO ini disebut-sebut sanggup menghadirkan fantasi sempurna akan winter.

Dengan rumah-rumah mungil yang cahaya lampunya berpendar saat malam menjemput, serta putih salju di hampir seluruh bagian kota, Shirakawa-go bisa dikatakan sebagai latar impian akan musim dingin yang 'ditarik keluar' ke dunia nyata. Namun demikian, bukan hanya nuansa yang 'dijual' di sini.

Shirakawa-go, Jepang. (japan-guide.com)

Turis juga bisa punya sederet agenda menarik, termasuk bertandang ke kuil dan rumah bata berarsitektur khas. Berada di lembah, kamu hampir dipastikan bisa menyesap sunyi dan tenang musim dingin. Tertarik bertandang ke kota yang disebut tempat terbaik untuk habiskan musim dingin di Jepang ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading