Sukses

Lifestyle

5 Cara Mendapatkan Hati Gebetan yang Berzodiak Scorpio

Fimela.com, Jakarta Berlambang kalajengking, zodiak Capricorn digambarkan sebagai sosok yang penuh semangat. Kehadiran mereka memberi kekuatan besar dan kontrol bagi orang-orang di sekitarnya. Dikutip dari Thought Catalog, Scorpio memiliki kemampuan luar biasa untuk menyangkal. Mereka juga menghadapi masalah dengan cara yang penuh metode.

Secara keseluruhan, Scorpio ialah sosok yang dominan. Baik di keluarga, sosial, atau pekerjaan mereka. Selain itu, Scorpio juga sosok yang dinamis, tapi mereka juga bisa bersifat agresif. Scorpio juga sangat berhati-hati dalam menyampaikan amarah. Mereka punya waktu yang tepat untuk meluapkannya. Bahkan, terkadang sampai dijadikan dendam. Lantas, bagaimanakah menarik hati Scorpio yang terlihat sebagai pribadi yang keras? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Karena Scorpio memiliki semangat yang berapi-api, maka kamu pun juga harus memiliki semangat yang setara dengannya. Berikan lelucon-lelucon konyol tentang kesukaannya dan ciptakan tawa untuknya. Kayak Leo, Scorpio juga suka dipuji, maka tak ada salahnya untuk memujinya.

Kamu harus punya semangat yang setara dengannya. (Via: tomromp.com)

Jangan sekali-kali untuk menyudahi ciuman dengan Scorpio. Mereka bisa merasa ditolak, marah, dan bertanya-tanya apakah yang salah dengannya. Bahkan, terkadang mereka bisa menyimpan dendam soal itu. Hiiii~

Jangan sesekali menyudahi ciuman dengan Scorpio. (Via: expertbeacon.com)

Untuk memiliki kontak fisik yang lebih jauh dengan Scorpio, kamu harus berhati-hati. Beri mereka latihan mental yang mereka butuhkan. Jangan kendalikan mereka terlalu 'gila', bersikaplah lembut sewajarnya. Scorpio benar-benar sensitif dengan perasaannya bahkan hanya karena hal-hal sepele.

Bersikap lembutlah dengan Scorpio. (Via: storychick.com)

Sebisa mungkin, seorang Scorpio akan membuatmu untuk membuktikan perasaanmu pada mereka. Yang perlu kamu lakukan ialah untuk memberi mereka perhatian dan belajar memahaminya. Misalnya dengan mengingat hal-hal yang mereka katakan, mengingat motivasi mereka dan aspirasi mereka.

Pahami dan beri mereka perhatian. (Via: expertbeac.com)

Jika Scorpio memberitahu bahwa mereka menyukaimu, jangan main-main. Itu artinya kamu telah lulus ujian mereka, dan kamu harus membiarkan mereka tahu bahwa kamu juga membalas perasaan yang sama. Jangan sampai mereka merasa diabaikan olehmu.

Jangan main-main dengan Scorpio. (Via: tomsguide.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading