Sukses

Lifestyle

Bukan Main, Pria Ini Mejeng dengan 13 Istri yang Hamil Bersamaan

Fimela.com, Jakarta Melakukan aksi foto bersama antara suami istri memang menyenangkan, terlebih sang istri tengah hamil besar, suami mana yang tak bangga mengabadikan moment kebahagiaan tersebut.

Normalnya sanga suami dan istri foto berdua untuk mengabadikan momen tersebut, namun foto yang sedang viral ini menunjukkan foto seorang pria dengan 13 istrinya yang tengah hamil bersamaan. Waw!

Dalam foto tersebut nampak seorang pria yang tengah berdiri diantara 13 wanita, 6 di sisi kiri dan 7 di sisi kanan. Dan yang menarik difoto tersebut, ke-13 wanita tersebut terlihat kompak dengan perut yang membesar alias hamil.

Pria yang mejeng dengan 13 istrinya yang tengah hamil. (via: tergemes.com)

Tetapi kalau diperhatikan, apa kamu menemukan kejanggalan difoto tersebut? Kalau kamu memang kepo dan tahu apa kejanggalan tersebut, pasti kamu aneh melihat foto ini.

Bila dilihat dengan seksama, terlihat di bagian kaki sang pria, terdapat bayangan kaki yang memiliki rupa seperti para kaki wanita lain, dan yang anehnya lagi, mengapa sang pria terlihat menginjak kaki wanita di sebelah kirinya?!

Hmm, menurut kalian semua gimana nih, apakah foto ini asli atau hanya rekayasa semata?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading