Sukses

Lifestyle

Papoy! Taman Minion Segera Hadir di Jepang

Fimela.com, Jakarta Minion, karakter berwarna kuning yang dikenal menggemaskan ini rencananya akan 'mengambil alih' Universal Studio Jepang pada 2017 mendatang. Berdasarkan laporan ew.com, pihak taman bermain di Osaka itu mengumumkan segera membuka Minion Park yang dikatakan akan jadi arena bertema Despicable Me terbesar di dunia.

Dalam keterangannya, pihak Universal Studio menjelaskan, tema Despicable Me di taman bermain itu akan termasuk kendaraan, toko mainan, kedai camilan dan hotel. Berdasarkan rilis yang diterima ew.com, atraksi ini akan membawa pengunjung turut dalam petualangan Gru dan ketiga putrinya, ditambah (tentu saja) sejumlah minion.

Film Minions mempertontonkan kekerasan?

Penjelajahan tersebut akan termasuk berlari melalui laboratorium Gru dan sensasi terbang super cepat sebelum akhirnya kembali lagi ke tanah. Minion Mayhem juga menjanjikan pengalaman menikmati laser-projected tepat di depan pengunjung dengan sensasi yang begitu nyata.

Bisa jadi opsi lain kala berkunjung ke Jepang, keberadaan wahana minion ini dirasa tepat mengisi agenda perjalanan keluarga. Di samping mengunjungi sejumlah sudut populer di Jepang, mengapa juga tak singgah ke Minion Mayhe? Tertarik?

Salah satu jenis mainan Minion hadiah dari suatu restoran siap saji ditengarai melontarkan sumpah serapah yang tidak sopan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading