Sukses

Lifestyle

Demo Hari Ini: Peserta Demo Siap Menginap di Istana

Fimela.com, Jakarta Demo hari ini, 4 November 2016, yang menuntut agar Ahok diadili karena kasus penistaan agama mulai bergerak ke Istana. Sebagian besar dari mereka bergerak dari Masjid Istiqlal usai melaksanakan ibadah sholat Jumat. Usai salat jumat, Kyai Zafar Sidiq dari DPP FPI langsung berorasi kepada seluruh peserta unjuk rasa yang hadir di Masjid Istiqlal.

Ia berharap agàr aksi unjuk rasa atau demo hari ini dilakukan dengan damai. "Jangan sampai terpancing emosi sehingga menimbulkan kerusuhan. Kita demo damai. Tapi andaikata istana tidak mengeluarkan pernyataan, kita akan menginap," kata Zafar Sidiq yang ditanggapi dengan gema takbir dari para peserta demo."Allahu Akbar, Allahu Akbar,” seru mereka.

Pendemo salat Jumat di halaman masjid Istiqlal

Para pengunjuk rasa berencana menuju gedung Bareskrim Mabes Polri di samping gedung Kementrian Kelautan dan Perikanan, Jakarta Pusat. Sebelum bergerak, peserta unjuk rasa atau demo hari ini menunggu guru, habib, yang masih berada di dalam Masjid Istiqlal.

"Kyai dan guru-guru, habib, semuanya naik odong-odong yang disediakan. Ingat tujuan kita bukan untuk rekreasi, tujuan kita untuk berjihad di jalan Allah," kata Zafar Sidiq.

#demoahok (Via: Instagram.com/annurulkassyaaf)"Takbir... Allahu Akbar. Ganyang...ganyang si Ahok...Usir..usir ..si Ahok..sekarang juga," kata Zafar Sidiq diikuti para peserta demo hari ini, 4 November 2016. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading