Sukses

Lifestyle

3 Alasan Klise Jalinan Cintamu Selalu Putus di Tengah Jalan

Fimela.com, Jakarta Memiliki hubungan asmara yang selalu menyenangkan dan dapat bertahan lama, mungkin adalah keinginan standar setiap orang. Siapa juga yang tak senang, menjalani hari-hari bersama orang yang kamu cinta dan mencintaimu, dan saling mendampingi dalam melewati asam garam kehidupan?

Kamu bisa saja memiliki kisah percintaan yang demikian, namun tentu segala kebahagiaan itu takkan hadir begitu saja di hadapanmu. Butuh perjalanan panjang dengan perjuangan yang tak mudah. Bahkan tak jarang, hubungan yang kamu perjuangkan itu kandas di tengah jalan. Biasanya sih, hal-hal semacam ini nih yang memicunya:

1. Terlalu banyak aturan. Di satu sisi, aturan yang ada bisa membuat hubunganmu lebih harmonis, namun jika kamu menyalahartikan aturan itu, yang ada hubunganmu malah jadi penuh kekangan. Kalau aturan yang ada di antara kamu dan dia membuat hubungan kalian berakhir, mungkin aturan itu termsuk jenis aturan yang disalah artikan.

3 alasan klise cintamu selalu kandas di tengah jalan. (Foto: clarapy.com)

2. Keseringan ribut karena membesar-besarkan hal kecil. Hal ini, cepat atau lambat memang akan menjadi racun di dalam hubungan yang kamu jalani. Keributan yang sering terjadi karena hal kecil yang dibesar-besarkan menunjukkan gagalnya komunikasi yang kalian bangun.

3 alasan klise cintamu selalu kandas di tengah jalan. (Foto: greatist.com)

3. Kalah dengan rasa bosan. Ya gimana mau memiliki hubungan yang bertahan lama kalau bosan kamu jadikan alasan untuk menyerah? Dengan siapapun kamu menjalaninya, rasa bosan itu pasti menghampiri hubunganmu pada satu titik tertentu. Makanya, kamu dan dia harus bekerja sama untuk berkesplorasi dan menemukan hal-hal seru untuk dilakukan berdua.

Kalau mau terhindar dari putus cinta di tengah-tengah jalinan asmara, pertama-tama kamu harus meyakinkan hati dulu untuk berkomitmen dengannya, pun sebaliknya dia terhadapmu. Pastikan kalian berdua sama-sama bersedia berjuang untuk satu sama lain dan tetap saling memeluk ketika hubungan kalian dihadapkan pada cobaan. Percayalah, kekuatan cinta yang kalian miliki akan bertambah karena cobaan-cobaan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading