Sukses

Lifestyle

Santai, Yuk Kunjungi 10 Negara Paling Aman di Bumi!

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mempersepsikan traveling sebagai kegiatan untuk mencoba beragam hal baru. Benar memang, lantaran biasanya dengan melakukan perjalanan, pelancong akan beraktivitas jauh dari kebiasaan. Namun demikian, berbeda di sini tentunya tak melulu soal tantangan dan pacuan adrenalin, bukan?

Bagi beberapa pribadi, perjalanan justru dimaknai sebagai waktu terbaik untuk bersantai dan 'berdialog' dengan alam. 'Melarikan diri' ke tempat sunyi nan senyap dinilai sabagai jurus jitu untuk merasakan tenang ketika traveling. Jika hendak menjajal sensasi yang demikian, maka kamu tak boleh salah pilih destinasi.

Alih-alih damai, perjalananmu malah akan kaos kalau sampai salah memilih harus pergi ke mana. Sebagai rekomendasi, bagaimana kalau daftar tempat kunjungan selanjutnya dihiasai negara-negara paling aman di Bumi? Terdengar menarik, bukan?

Dikutip dari cntraveler.com yang memuat hasil proyek Institute for Economics & Peace, kategori aman negara-negara ini terkait jumlah pihak keamanan, kepemilikan senjata nuklir dan keadaan politik. Meski berlabel demikian, bukan berarti kamu jadi tak hati-hati sama sekali. Mari traveling!

Islandia

Aurora di Reykjavik, Islandia. (photoadams/Instagram)

Denmark

Pesepeda di Denmark Punya Keistimewaan

Austria

Wachau Cultural Landscape, Austria. (landlopers.com)

Selandia Baru

Danau Wakatipu, Queenstown, Selandia Baru. (paulreiffer.com)

Portugal

Lisbon, Portugal. (nomadgirl.co)

Republik Ceko

Praha, Republik Ceko. (rgbstock.com)

Swiss

Swiss.(Foto: worldatlas.com)

Kanada

Canadian Rocky Mountain Parks, Kanada. (landlopers.com)

Jepang

Shibuya, Tokyo, Jepang. (Liam Wong/Bored Panda)

Slovenia

Kota Bled, Slovenia (sumber: travel-slovenia.com)

What's On Fimela
Loading