Sukses

Lifestyle

11 Potret yang Buktikan Panorama Ajaib Islandia

Fimela.com, Jakarta Terpisah dari daratan utama Eropa tak membuat Islandia lepas dari pantauan radar turis. Namun jangan juga kamu bayangkan kalau serbuannya akan separah Roma di musim liburan. Meski perlahan jadi destinasi favorit, Islandia masih bisa dikategorikan sebagai tempat terbaik untuk melarikan diri dari riuhnya kota.

Batas pandangan yang didominasi kungkungan gunung dengan bentangan panorama beragam paras nyatanya sanggup membuat napas tertahan sejenak. Begitu Islandia, pemandangan di sini bisa dikatakan endemik. Dengan ciri khas yang demikian, wajar saja kalau bingkainya sulit ditemui di belahan dunia lain.

Bukan tanpa kota sama sekali, Islandia pun menawarkan city tour berbeda. Tak punya kota sibuk layaknya London atau Berlin, di sini kamu bisa 'menyesap' santainya ritme kehidupan. Di samping itu, (tentu saja) atraksi utama di Islandia adalah goresan warna-warni aurora.

Cahaya utara itu jadi alasan utama sejumlah orang menyambangi Islandia. Dengan rupa yang tak konstan, atraksi alam ini jadi satu yang tetap ditunggu-tunggu. Jadi, mari buktikan ajaibnya panorama Islandia dalam sejumlah potret berikut.

Blue Lagoon, Islandia. (DWaiste/myBudgetTravel)

Padang lava di Islandia. (monikachace/myBudgetTravel)

Islandia. (coolcameragirl/myBudgetTravel)

Islandia. (eric42k13/myBudgetTravel)

Islandia. (monikachace/myBudgetTravel)

Jokulsarlon Lagoon, Islandia. (coolcameragirl/myBudgetTravel)

Islandia. (coolcameragirl/myBudgetTravel)

Reykjavik,Islandia. (hmgoldilocks/myBudgetTravel)

Islandia. (monikachace/myBudgetTravel)

Taman Nasional Thingvellir, Islandia. (KLO/myBudgetTravel)Islandia. (gakout/myBudgetTravel)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading