Sukses

Lifestyle

Ada Teriakan Ahok Tidak Salah di Pemeriksaan Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini, Senin (7/11/2016) menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Setidaknya Ahok diperiksa selama sembilan jam oleh penyidik Bareskrim Polri.

Pemeriksaan Ahok dilakukan terkait pidatonya yang kini tengah menjadi kontroversi di masyarakat Indonesia, yakni pidatonya yang menyebut soal surat Al Maidah ayat 51. “Ada 22 pertanyaan, lalu ditambah pemeriksaan terdahulu ada 18 pertanyaan. Jadi ada 40 pertanyaan,” jelas Sirra Prayuna, pengacara yang mendampingi Ahok di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Saat diminta pendapatnya soal pemeriksaan hari ini sambil tersenyum Ahok hanya mengatakan,”Sudah jelas semua, kalau mau tahu yang lain silahkan bertanya kepada penyidik. Terima kasih.” Penjelasan singkat Ahok tersebut pun diakhiri dengan kalimat yang cukup menggelitik. “Saya udah mau pulang, udah lapar nih. Terima kasih,” pungkas Ahok.

Ada Teriakan Ahok Tidak Salah di Pemeriksaan Hari Ini. (Liputan6 Petang SCTV)

Masuk ke dalam mobilnya Ahok diiringi dengan teriakan,”Ahok tidak salah. Ahok tidak salah. Ahok tidak salah” dari beberapa orang yang sepertinya memang sudah menantikan Ahok keluar dari Bareskrim Mabes Polri. Ahok sudah tiba di Mabes Polri sejak pukul 08.12 WIB dan keluar sekitar pukul 17.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading