Sukses

Lifestyle

Tanda-tanda Kamu Sudah Move On Berdasarkan Zodiak (Part 1)

Fimela.com, Jakarta Bicara soal hubungan asmara, maka, jatuh cinta dan putus cinta adalah karib yang tak terpisahkan. Ketika di tengah perjalanan salah satu pihak merasa tak nyaman atau bahkan tak sejalan, maka menyudahi hubungan adalah salah satu alternatif untuk meraih kebahagiaan lain.

Namun, tentunya untuk menyudahi hubungan tak mudah. Ada harga yang harus dibayar, yaitu move on. Setiap orang punya cara move on sendiri-sendiri. Ada yang harus dengan berjuang keras, namun ada juga yang melakukannya dengan santai. Kamu yang mana, nih? Apapun itu, setidaknya ada tanda-tanda tersendiri ketika seseorang sudah move on. Dilihat dari zodiak, berikut zodiaknya dihimpun dari Thought Catalog

Aries. Seorang Aries berhasil move on ketika 'kembali ke permainan' dari apa yang kamu lakukan. Kamu akan menemukan energimu kembali lagi. Kamu mengikuti banyak kegiatan dan menerima setiap undangan yang diterima.

Aries. (Via: winnersguide.com)

Taurus. Kamu sudah move on ketika kamu merasa nggak merasa cemburu ketika tiba-tiba berpikir tentang dia dengan orang lain. Kamu mendapatkan kembali aktivitas favorit dalam hidupmu.

Taurus. (Via: tinybudha.com)

Gemini. Move on ala Gemini ialah ketika kamu mendapatkan kembali kekreativitasanmu. Apapun itu yang membawamu dalam sukacita dan damai sejahtera. Kamu juga sudah tak memikirkan jika dia adalah soulmate-mu. Namun, lebih terfokus pada persahabatan dan bertemu orang-orang baru.

Gemini. (Via: oscarberg.net)

Cancer. Mood swing-mu mulai berkurang. Kamu akhirnya menerima undangan yang datang. Dan akhirnya kamu bisa mengatakan bahwa dia tak baik untukmu.

Cancer. (Via: cuded.com)

Leo. Tanda-tanda Leo sudah move on ialah ketika kamu dapat melihat hubungan yang obyektif dan menentukan apa yang membuatmu bahagia. Kamu juga lebih banyak mencurahkan energi untuk bekerja. Kamu juga mulai menata resolusi baru untuk kehidupan sosialmu.

Leo. (Via: pgco.wordpress.com)

Virgo. Kamu mulai melakukan apa yang kamu ingin lakukan daripada tentangnya. Kamu membuat lebih banyak ruang untuk bermain. Juga mulai mengontrol diri untuk 'hidup' kembali. :)

Virgo. (Via: blog.gettinghired.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading