Sukses

Lifestyle

Merasakan Segarnya Air Danau Paling Bersih di Asia, Mau?

Fimela.com, Jakarta Menikmati alam dengan berenang di danau terdengar seperti gagasan yang menarik, bukan? Bisa jadi salah satu alternatif agenda ketika traveling, pertanyaan selanjutnya adalah di mana kamu bisa menjajal pengalaman tersebut dengan menjanjikan? Terdapat beberapa tempat sebenarnya, namun jangan sampai lewatkan kesempatan berenang di danau paling bersih di Asia.

Adalah Kayangan, danau yang disebut-sebut banyak pelancong sebagai 'kolam' dengan air terbersih di Asia. Jadi atraksi utama di Pulau Coron, Filipina, sebagaimana diwartakan Lonely Planet, danau ini bisa diakses dengan mendaki selama 10 menit. Setelahnya, bentangan air bersih yang memperlihatkan dasar danau langsung menyambut.

Danau Kayangan, Pulau Coron, Filipina. (Pinterest)

Danau Kayangan, Pulau Coron, Filipina. (wellwornroad.com)

Tepat di tepi danau, terdapat jalan setapak dari kayu yang bisa digunakan untuk meletakkan barang selama kamu berenang. Pada waktu-waktu tertentu, terutama musim liburan, danau ini akan sangat dipenuhi turis. Jadi jangan mengharapkan privasi ketika menjajal segarnya air Danau Kayangan.

Terkungkung karang yang ditumbuhi pohon-pohon kecil, Danau Kayangan menawarkan udara segar dan harum air yang masih bersih. Jangan lewatkan pengalaman mencoba berenang di danau dengan air terbersih di Asia ketika menyambangi Filipina!

Danau Kayangan, Pulau Coron, Filipina. (iamdongarcia.wordpress.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading