Sukses

Lifestyle

8 Tempat Paling Tepat untuk Menghabiskan Waktu di Filipina

Fimela.com, Jakarta Kalau Eropa terkenal akan kemegahannya. Maka, negara Asia tersohor akan sensasi orisinal di berbagai pilihan destinasi. Nuansa alam yang mungkin akan sulit kamu dapatkan di Eropa, namun bisa dicicip dengan begitu mudah di Asia. Udara sejuk, senyum ramah penduduk, deretan kuliner murah, serta petualangan tak berujunglah yang menunggumu di Asia.

Sebut saja Filipina. Walau terdaftar sebagai salah satu negara dengan tingkat penculikan turis yang cukup tinggi, Filipina tetap sepadan untuk didatangi. Sebagai negara kepulauan, Filipina tentu punya berbagai tawaran wisata air yang akan membuat perjalanannmu kian berwarna. Landscape alamnya tak akan membuatmu menyesal karena menghabiskan waktu berlama-lama.

Bagi turis Indonesia, perjalanan ke Filipina mungkin kurang menarik. Banyak yang mengatakan kalau sensasinya sama dengan Indonesia. Tapi kamu jangan sampai lupa kalau setiap wilayah punya warna masing-masing. Karenanya, Filipina harus tetap dimasukkan ke dalam bucket list. Tanpa visa dan jarak yang tak jauh adalah sedikit kelebihan dari perjalanan ke Filipina.

Absennya kerumunan turis yang terlalu banyak akan membuat perjalananmu lebih tenang. Benar-benar merasakan 'suara' alam Filipina yang bisa bebas kamu persepsikan. Supaya perjalanan ke Filipina bisa dipersiapkan dengan matang, maka kamu harus tahu tempat-tempat terbaik untuk jatuh hati dengan Filipina. Berikut deretan tempat paling tepat yang bisa disambangi.

Sungai Enchanted, Surigao

Sungai Enchanted, Surigao. | via: lazypenguins.com

Danau Barracuda, Pulau Coron

Danau Barracuda, Pulau Coron. | via: hotfrog.ph

Air Terjun Kawasan

Air Terjun Kawasan. | via: lazypenguins.com

Pulau Calaguas, Camarines Norte

Pulau Calaguas, Camarines Norte. | via: lazypenguins.com

Pulau Taklong

Pulau Taklong. | via: lazypenguins.com

Air Terjun Merloquet, Zamboanga

Air Terjun Merloquet, Zamboanga. | via: lazypenguins.com

Pulau Palaui

Pulau Palaui. | via: lazypenguins.com

Pulau Guimaras

Pulau Guimaras. | via: lazypenguins.com

 

Baca Juga: Tempat-tempat Terbaik untuk Temukan Makanan Tradisional di Macau

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading