Sukses

Lifestyle

Mannequin Challenge, Tren Tantangan yang Bikin Kamu Pegal-pegal!

Fimela.com, Jakarta Media sosial memiliki peran dalam kehidupan sosial manusia di dunia. Hal tersebut terbukti dari munculnya beragam tren tantangan yang berasal dari sana. Sebut saja ice bucket challengeharlem shake, gangnam style, dan yang lainnya. Tren-tren tersebut secara perlahan hilang dan berganti dengan tren-tren yang baru.

Paling anyar, di media sosial, kini tengah ramai dengan tren manneqin challenge, yakni tantangan di mana kamu dan orang-orang di sekitarmu harus berpose seperti patung dengan gaya apapun sesuai dengan kegiatan yang sedang kamu lakukan saat itu. Diwartakan oleh The Guardian, tantangan tersebut pertama kali dicetuskan oleh seorang pelajar di Edward H White high school di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat pada 26 Oktober 2016 pada akun Twitter-nya @pvrity___. 

Tak disangka, rupanya video tersebut menjadi viral tersendiri di media sosial dan diikuti oleh para netizen di luar negeri. Bahkan, beberapa artis pun kini juga ada yang mengikuti challenge tersebut. Adele, misalnya. Meski tak ditentukan untuk menggunakan backsound dengan lagu dari Black Beatles dari duo Rae Sremmurd, namun banyak orang yang menjadikan lagu tersebut sebagai musik pengiringnya.

Lantas, kayak gimana, sih, tren manneqin challenge? Berikut video singkat milik Adele yang bisa kamu simak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading