Sukses

Lifestyle

70 Tahun Nabung, Pemulung Ini Berhasil Belikan Istrinya Berlian

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu masyarakat dunia maya dihebohkan dengan foto seorang pemulung membelikan kue ulang tahun untuk istrinya, maka kali ini kisah romantis kembali terjadi. Ya, beberapa hari ini netizen tengah memusatkan perhatiannya pada foto kakek-nenek yang sedang berada di toko perhiasan.

Foto kakek-nenek tersebut sempat menjadi viral dalam situs media sosial China, Weibo. Xinjian Internet Office yang menyelidiki asal foto tersebut menyebutkan bahwa kakek-nenek tersebut merupakan pemulung dari Korla, Xinjiang. Sambil malu-malu kakek tersebut masuk ke sebuah toko perhiasan dan bertanya soal harga sebuah cincin berlian.

Sang kakek kemudian meminta istri yang datang bersamanya mencoba sebuah cincin berlian. Tak disangka cincin tersebut ternyata sangat pas dijari sang istri. Sang kakek pun mengeluarkan sejumlah uang yang ia taruh di sakunya dan membayar cincin tersebut.

Setelah sekian lama menabung akhirnya kakek pemulung ini berhasil membelikan perhiasan mewah, yakni berlian untuk istri tercintanya. (Foto: Weibo)

Zhou, pramuniaga yang berjaga di toko tersebut menceritakan jika untuk membelikan cinci berlian tersebut ia harus menabung selama 70 tahun. Sang kakek mengatakan bahwa cincin mahal tersebut adalah ungkapan rasa terima kasih darinya untuk sang istri, lantaran ia mau menghabiskan hidupnya bersamanya, walaupun kehidupan yang diberikan tidaklah mewah.

“Kami telah menjalani hidup yang tidak mudah. Saya hanya ingin membahagiakannya,” ujar si kakek kepada penjaga toko. Meskipun butuh waktu 70 tahun untuk menabung, si kakek sepertinya tahu bahwa hari dimana ia akan memberikan sebuah hadiah berharga untuk istrinya akan tiba. Perjuangan sang kakek selama 70 tahun menabung pun tak sia-sia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading