Sukses

Lifestyle

Nggak Suka Mainin Anak Orang, 3 Zodiak Ini Bisa Kamu Ajak Nikah

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, pacaran ialah satu tahap menjalin cinta untuk memantapkan keyakinan sebelum menuju ke jenjang yang lebih serius. Let's say pernikahan. Namun, nggak semua orang berpikir demikian. Sebagian lagi, ada yang menganggap jika pacaran ialah tahap untuk bersenang-senang dengan pacar.

Nah, kalau kamu salah satu orang yang berpikir untuk serius, sebaiknya, kamu juga mencari seseorang yang serius. Biar nggak berujung kecewa nantinya, huhuhu. Memang nggak bisa ditebak sejauh mana keseriusan seseorang dari luar. Namun, jika dilihat dari kepribadian, kamu bisa mengetahui apakah si dia orang yang suka main-main atau tidak. Dari segi zodiak, setidaknya ada, nih beberapa orang zodiak yang punya keseriusan tinggi. So, cocok untuk diseriusin. Eak~

Dihimpun dari Zodiac Advice, berikut ulasannya.

Scorpio. Si kepiting merupakan salah satu zodiak yang tajam, bersemangat, dan akan mendekati segala sesuatu dalam hidup mereka, baik itu cinta atau pekekerjaan, dengan upaya 100 persen. Scorpio ialah zodiak yang fokus, mereka akan memusatkan perhatiannya pada tujuan. Ditambah lagi sifat setia dan ambisius yang semakin membuat mereka tampak serius untuk mencapai keinginannya. Tak ada waktu untuk bermain-main.

Scorpio. (Via: weddingdecore.d4y.us)

Capricorn. Orang-orang Capricorn akan sepenuh hati ketika mereka mencintai sesuatu atau membenci. Hal itu disebabkan oleh sifat ambisius mereka. Sebagai orang yang bijaksana, mereka tahu mana yang harus diseriusi dan tidak.

Capricorn. (Via: sheknows.com)

Taurus. Rata-rata, mereka yang memiliki keseriusan besar dalam sesuatu ialah mereka yang memiliki sifat ambisius, gigih, dan bijaksana. Seperti dua zodiak sebelumnya, Taurus juga memiliki sifat-sifat tersebut. 

Taurus. (Via: chobirdokan.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading