Sukses

Lifestyle

Perubahan Wajah Menua Presiden Amerika vs Presiden Indonesia

Fimela.com, Jakarta Warga Amerika Serikat (AS) baru saja melakukan pemilihan presiden (Pilpres). Donald Trump akhirnya terpilih sebagai Presiden AS Ke 45 dan akan menggantikan Barrack Obama mulai 2017 mendatang. Trump akan menjabat selama empat tahun ke depan.

Apakah ia akan menjabat selama satu atau dua periode, kita akan tunggu nanti. Yang jelas dan cukup menarik, tiga Presiden AS sebelumnya selalu menjabat selama dua periode. Mereka adalah Barrack Obama, George W Bush dan Bill Clinton. Lalu seperti apa wajah-wajah mereka sebelum dan sesudah menjabat sebagai Presiden?

Ternyata hampir semua terlihat lebih tua. Menjadi kepala negara dalam dua periode sepertinya membuat wajah mereka jadi semakin menua. Bagaimana dengan di Indonesia? Ada presiden pertama dan kedua yaitu Soekarno dan Soeharto yang menjabat cukup lama.

Lalu ada Susilo Bambang Yudhoyono dan Megawati yang menjabat sebagai Presiden RI dalam dua periode terakhir. Seperti apa wajah mereka sebelum dan sesudah menjabat sebagai presiden AS dan Indonesia? Siapa yang keliahatan lebih tua? Simak foto-fotonya berikut ini.

Bill Clinton (1993-2001)

Bill Clinton. foto: rivalshare.com

 

George W Bush (2001-2009)

George W Bush. foto: rivalshare.com

 

Barrack Obama (2009-2017)

Barrack Obama. foto: rivalshare.com

 

Bung Karno (1945-1966)

Bung Karno. foto: hipwee & soekarno.wordpress.com

Soeharto (1966-1998)

Soeharto. foto: antara

 

Megawati Soekarnoputri (2001-2004)

Megawati Soekanoputri. foto: liputan6.com

 

Susilo Bambang Yudhoyono (2004-2014)

SBY. foto: twitter

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading