Sukses

Lifestyle

Epic! Sebuah Cincin Terjebak di Dalam Wortel, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Wortel merupakan salah satu sayuran yang kaya akan vitamin A. Oleh karena itu, wortel sangat baik bagi kesehatan mata. Maka, tak heran jika banyak orang menggemarinya, hingga menjadikan wortel sebagai salah satu tanaman di kebun rumah.

Seperti yang kita ketahui, wortel memiliki warna oranye dengan bentuk batang panjang dengan daun di atasnya. Namun, beda hal dengan wortel yang tumbuh di Bad Muenstereifel, Jerman, berikut ini. Diwartakan oleh Bored Panda, sebuah wortel tumbuh aneh dengan cincin yang terjebak di tengahnya. Akibat cincin yang melingkar di tubuh wortel, bentuk wortel itu tampak tak sempurna. 

Rupanya, cincin tersebut ialah cincin kawin miliki seseorang. Seorang pria berusia 82 tahun, pada tiga tahun yang lalu telah kehilangan cincin kawinnya. Namun, rupanya Tuhan memiliki cara unik untuk mempertemukan kembali pria itu dengan cincinnya yang telah lama hilang. Ketika pria itu tengah memeriksa wortel yang pernah ia tanam, ia terkejut menemukan cincin kawinnya yang terjebak di sana. Tapi, ya gitu.. Cincinnya kotor karena telah lama tertimbun di dalam tanah bersama wortel. Hahaha lucu, sih tapi nggak disangka juga, ya.. Uuuuw.. Masih rejeki, ya, Pak! :))

Hahaha bentuk wortelnya jadi lucu, ya~ :)) (Via: boredpanda.com)

Ternyata pria itu masih 'berjodoh' dengan cincinnya. :)) (Via: boredpanda.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading