Sukses

Lifestyle

Gadis Tunanetra Ini Nyanyikan Lagu Dukungan Buat Ahok

Fimela.com, Jakarta Sosok Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok memang kerap menjadi kontroversi dan bahan pemberitaan. Yang paling disorot tentunya adalah kasus penistaan agama yang dituduhkan pada Ahok.

Kasus yang sedang ditangani pihak kepolisian ini akan mengadakan gelar perkara besok, Selasa (15/11/2016). Selain menghadapi kasus tersebut, Ahok juga sedang menjalani masa kampanye menjelang Pilkada DKI Jakarta pada 2017 mendatang. Walaupun sedang menghadapi masalah, banyak juga dukungan diberikan pada Ahok.

Salah satunya diberikan seorang gadis tunanetra melalui media sosial. Tidak diketahui identitas gadis itu. Yang jelas, suaranya begitu merdu dan menyentuh kalbu. Sebelum dan sesudah menyanyi, ia mengatakan mendukung Ahok dan mendoakan kesehatan bagi Ahok.

Dalam video yang diunggah di akun Facebook ‘Mengungkap Fakta’ itu, sang gadis sepertinya menyanyikan lagu pujian untuk Tuhan, hanya saja ia mendedikasikan lagu tersebut untuk Ahok.

Ahok bertemu relawannya usai demo 4 November. (Liputan6/Delvira Chaerani)

Postingan itu mendapat banyak pujian dan simpati dari para netizen. Lalu, bagaimana akhir dari kasus Ahok yang menurut janji pihak kepolisian akan dituntaskan di pekan ini? Kita tunggu saja

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading