Sukses

Lifestyle

Budayakan Membaca, Botol Wine Kini Ada Cerpennya!

Fimela.com, Jakarta Untuk menikmati segelas wine, mungkin banyak orang akan menghabiskannya sambil menonton film atau berbicang dengan orang-orang tersayang. Namun, berapa banyak orang yang menikmati sambil membaca buku? Hmmm.. Entahlah. 

Mencoba untuk mengubah kebiasaan tersebut, perusahaan anggur Matteo Correggia dan Reverse Innovation, biro desain asal Italia, membuat inovasi baru bernama Librottiglia, yakni kombinasi cerdas antara sebotol wine dengan literatur yang disematkan di 'badan' botol. Dikutip dari Mymodernmet.com, Librottiglia sendiri merupakan gabungan kata "buku" dan "botol" dalam bahasa Italia.

Bersamaan dengan label di botol wine, penikmatnya bisa membaca cerita pendek yang tersaji di sana. Dikutip dari Bored Panda, ada cerita A Frog in the Belly dari Patrizia Laquidara. Sayangnya, saat ini, botol wine dengan cerpen tersebut baru tersedia di Italia. Berukuran 375 mililiter, Librottiglia dibanderol seharga 15 Euro atau sekitar Rp214 ribu. Hmmm jauh juga ya kalau mau beli. Info lebih lanjut, klik di sini

Sambil menyesap wine, kamu bisa membaca cerpen-cerpen yang ada di botol. (Via: mymodernmet.com)

Tuh, cerpennya. (Via: mymodernmet.com)

Wine ini baru dijual di Italia saja. (Via: mymodernmet.com)

Memiliki ukuran 375 ml, wine ini dijual seharga 15 Euro. (Via: mymodernmet.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading