Sukses

Lifestyle

Doyan Wine, Kim Jong-Un Habiskan 10 Botol dalam Semalam!

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Kim Jong-Un, diktator asal Korea Utara penerus Kim Jong-Il? Rasa-rasanya, kekejaman pria kelahiran 8 Januari 1984 tersebut pun telah tersebar ke lubang semut. Dikenal keras dan tak kenal welas asih, rupanya Kim Jong-Un masih punya kegemaran yang sama, lho, dengan orang-orang pada umumnya. Apakah itu?

Diwartakan oleh Mirror, Kim Jong-Un berhasil menghabiskan wine Perancis sebanyak 10 botol dalam satu malam saja, setelah sebelumnya menghabiskan keju Swiss. Hal tersebut terungkap dari Kenji Fujimoto, salah satu mantan koki pembuat sushi untuk Kim Jong Un. Ini bukan hal asing rupanya, mengingat Kim Jong-Un memang salah satu penggemar rahasia anggur Perancis.

Kim Jong-Un merupakan penggemar wine Perancis. (Via: mirror.co.uk)

Lebih lanjut, chef yang juga seorang penulis tersebut mengatakan jika diktator Korea Utara itu pernah muncul di sebuah pesta mewah dengan enam wanita cantik dan memanjakannya dengan anggur mahal. Kim Jong-Un juga membual kepada tamu jika dirinya telah minum 10 botol wine Bordeaux dalam waktu semalam saja, beberapa hari sebelum sebagian besar warganya mengalami kelaparan.

Kim Jong-Un juga pecinta daging anjing. (Via: mirror.co.uk)

Chef Fujimoto telah melayani keluarga sang pemimpi selama 13 tahun lamanya, namun akhirnya ia melarikan diri ke Jepang pada tahun 2001 ketika di perjalanan untuk mengambil bahan-bahan sushi. Ini bukan pertama kalinya Kim Jong-Un menjadi berita utama untuk selera makanannya. Sebelumnya, ia pernah memuji daging anjing sebagai makanan super karena mengandung lebih banyak vitamin daripada daging ayam, daging sapi, daging babi, dan bebek. What the hell!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading