Sukses

Entertainment

Dennis Rodman: Aku Menyayangi Kim Jong-un

Fimela.com, Jakarta Kim Jong-un telah merestui hubungan adiknya, Kim Yo Jong dengan bintang NBA Dennis Rodman. Bukan hal yang aneh jika diktator Korea Utara tersebut memberikan restu kepada Rodman untuk menikahi Kim Yo Jong, mengingat mereka memiliki hubungan yang dekat.

Dennis Rodman telah menjalin hubungan baik dengan Jong-un sejak ia ditugaskan untuk urusan diplomasi olahraga basket. Melansir Telegraph, Rodman pun menyebut Kim Jong-un sebagai pria yang mengagumkan. 

Dennis Rodman akan menikahi adik kandung Kim Jong Un. (World News Daily Report)

Keakraban keduanya pun terlihat saat menyaksikan pertandingan basket di Pyongyang, Korea Utara. Dalam sebuah foto keduanya terlihat duduk berdampingan dan tertawa lebar menikmati jalannya bersama. 

Setelah pertemuan tersebut, Rodman pun merasa begitu terkesan dengan perjalannya ke Korea Utara (Korut). Ia mengatakan jika Korut begitu menakjubkan dan negara yang jujur. 

Dennis Rodman akan menikahi adik kandung Kim Jong Un. (World News Daily Report)

Berbicara mengenai sosok Kim Jong-un, Rodman mengatakan jika Jong-un adalah sosok yang membanggakan dan ia menyukainya. "Aku menyayanginya. Orang itu benar-benar mengagumkan," katanya. 

Selain menyayangi Kim Jong-un, Dennis Rodman pun meyayangi adiknya, Kim Yo Jong. Rodman pun mengatakan jika kehadiran Yo Jong telah melengkapi hidupnya, dan memberikan kebahagian yang dicarinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading