Sukses

Entertainment

Sebelum Nikahi Adik Kim Jong-un, Ini Deretan Mantan Dennis Rodman

Fimela.com, Jakarta Dennis Rodman telah menyita perhatian saat dirinya mengumumkan akan menikahi adik dari Presiden Korea Utara, Kim Jong-un. Tak heran memang jika Rodman bisa menikahi adik sang diktator Kim Yo Jong, mengingat mereka memiliki hubungan akrab. 

Kisah cinta Rodman dan Jo Jong ternyata suddah berjalan selama dua tahun, dan mereka menjalaninya secara sembunyi-sembunyi. Sempat dikabarkan jika hubungan mereka tak direstui, namun Rodman telah membuktikan jika ia telah mendapatkan restu dari Kim Jong-un untuk menikahi adiknya. 

Dalam pernyataannya, Rodman menyampaikan jika Jong-un dan Yo Jong sudah seperti keluarganya, dan mereka telah memberikan kebahagiaan yang belum pernah didapatkan sebelumnya.

Berbicara tentang sang kekasih, lewat pernyataannya Rodman nampak begitu bahagia bisa memilikinya. Ia mengatakan jika pencariannya telah berakhir setelah sebelumnya sempat gagal membangun rumah tangga. "Saya sangat senang mengumumkan bahwa setelah tiga kali gagal menikah akhirnya saya menemukan cinta dalam hidup saya," katanya seperti diwartakan World News Daily Report.

Nah, sebelum memacari Kim Yo Jong, siapa saja mantan kekasih Dennis Rodman? Berikut daftar wanita yang pernah dikencaninya dilansir dari Huffington Post.

Maddona

Keduanya memiliki hubungan dekat di tahun 1994 silam. Rodman mengatakan jika Maddona ingin memiliki anak darinya. 

Dennis Rodman dan Maddona dekat di tahun 1994. (Huffington Post)

Vivaca A. Fox

Keduanya tak pernah menegaskan hubungan cintanya di tahun 1997. Namun  Rodman dan Vivaca telah berkencan dan menghadiri Academy Awards bersama.

Dennis Rodman dan Vivaca A. Fox kencan di tahun 1997. (Huffington Post)

Carmen Electra

Rodman dan Carmen menikah ditahun 1998 di Las Vegas, namun pernikahan mereka tak bertahan lama. Tak samapai setahun keduanya pun memutuskan bercerai. 

Dennis Rodman dan Carmen Electra menikah pada tahun 1998. (AFP/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading