Sukses

Lifestyle

Dear Anak LDR, Ini yang Akan Kamu Hadapi Saat Tinggal Berdekatan

Fimela.com, Jakarta Hubungan jarak jauh alias LDR memang sulit dijalani. Pasangan yang menjalani tak memiliki waktu yang banyak untuk bisa berdekatan, tapi sekalinya kesempatan itu ada, kebersamaanmu dengannya akan terasa sangat istimewa.

Waktu kebersamaanmu dengannya setelah berpisah sekian lama akan menjadi sebenar-benarnya quality time, di mana kamu dan dia pasti akan memberikan yang terbaik yang bisa diberikan untuk satu sama lain. Karena saat terpisah kamu dan dia sudah memiliki banyak waktu untuk diri sendiri, saat bertemu, tentu saja seluruh waktu dan perhatian kamu dedikasikan untuk pasanganmu. Makanya, keistimewaan yang dirasa saat berdekatan itu mungkin membuat para pasangan LDR mendambakan satu hal, yakni tinggal di satu kota yang sama. Padahal, menjalani hari-hari bersama setelah LDR itu ada tantangannya tersendiri, lho.

LDR memang menyulitkan, tapi masa-masa setelah LDR-u berakhir juga tak semudah yang dibayangkan. (Foto: businessinsider.com)

Saat LDR kalian terbiasa melakukan aktivitas apapun sesukanya, setelah tinggal berdekatan itu akan jadi sumber masalah. Kamu harus mulai mengalahkan aktivitas-aktivitas yang biasanya kamu lakukan dengan leluasa untuk sekadar bertemu. Kalian perlu menyamakan jadwal luang, dan sayangnya, mewujudkan itu tak semudah yang dibayangkan.

Pasti ada masanya kamu merasa, ternyata tak selamanya jarak menjadi penyulit kamu dan dia untuk bertemu. Ada masanya juga kamu merasa gagal karena ternyata tinggal berdekatan tak seindah yang dibayangkan. Jangan khawatir, perubahan itu wajar terjadi, kok. Yang perlu kamu dan dia lakukan hanya pandai-pandai berkompromi agar hubungan itu tetap berjalan dengan baik mengikuti setiap perubahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading