Sukses

Lifestyle

Besuk Sutan Bhatoegana, Max Sopacua Kenang Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Sutan Bhatoegana dilarikan ke Rumah Sakit di kawasan Bogor, Jawa Barat, lantaran kanker hatinya yang sudah menggerogoti tubuh Politikus Partai Demokrat ini. Tubuhnya yang kian mengurus hampir membuat masyarakat tak percaya mengenai kondisinya. Apa lagi, ada juga beberapa netizen yang hampir tak mengenali dirinya. 

Menjenguk Sutan yang sedang di rawat di rumah sakit, Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Max Sapocua menceritakan kondisi sahabatnya itu kepada salah satu media nasional. Max bercerita, kondisi Sutan kiat menurun. Tubuhnya pun menjadi sangat kurus.

Dia mengaku selalu berbicara kepada keluarga Sutan. Bukan hanya itu, kalau menjenguk Sutan, Max mengajak sahabatnya itu untuk kembali ke masa lalu, bernostalgia. Bercerita tentang kebersamaan mereka saat mendirikan partai, berjalan-jalan, dan refreshing. 

Terdakwa suap SKK Migas dan Kementerian ESDM, Sutan Bhatoegana menyapa wartawan sebelum sidang  pembacaan vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (19/8). Majelis Hakim memvonis Sutan dengan pidana penjara 10 Tahun. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Kalau saya bertemu di RS saya selalu bernostalgia dengan Sutan, menceritakan hal yang dulu-dulu, seperti bercerita tentang bersama-sama mendirikan partai, pergi ke daerah-daerah, dan refreshing," tutur Max Sopacua kepada media tersebut. Sebelumnya, Sutan Bhatoegana dikabarkan menderita kanker hati. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading