Sukses

Lifestyle

Tanpa Visa, 8 Negara Ini Cocok Jadi Destinasi Solo Traveling

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya dengan teman, sahabat atau keluarga, perjalanan pun bisa dilakukan hanya dengan berkawan diri sendiri. Bersama dengan sederet untung rugi, jenis traveling ini banyak dijajal para pelancong dunia. Pasalnya meski menemukan kesulitan di satu-dua aspek, makna berbeda bisa direngkuh dari solo travel.

Seperti perjalanan pada umumnya, solo travel pun membutuhkan banyak pertimbangan, termasuk soal destinasi. Sekarang sudah banyak sekali ulasan tentang tempat mana yang bisa dan sebaiknya tidak disambangi ketika bepergian sendiri. Perhitungan itu biasanya mencangkup faktor keamanan.

Ada kalanya satu tempat menarik didatangi bersama-sama, namun tidak ketika bepergian sendiri. Jadi, kamu tak bisa sembarangan memilih destinasi. Banyaknya persiapan tentu akan sedikit merepotkan. Mengurangi beban, bagaimana kalau kali ini kamu pergi ke negara tanpa visa?

Dikutip dari Skyscanner, berikut destinasi-destinasi tanpa visa bagi turis Indonesia yang cocok dijadikan tujuan solo traveling. Dengan ragam 'wajah', sejumlah tempat ini dinilai bisa memberi pengalaman berbeda nan menarik. Pastikan mengunjungi satu-dua sudut cantik berikut!

Maroko

Chefchaouen, Maroko. (balthazartours)

Peru

Situs warisan dunia UNESCO, Machu Picchu, yang sekarat karena terlalu banyak didatangi turis. (edugeography.com)

Singapura

Garden by the Bay, Singapura. (coolephotography.co.uk)

Thailand

Koh Samui. | via: resortnetworkinternational.com

Jepang

Kyoto. (japanflightadventures.com)

Malaysia

George Town, Penang, Malaysia. (onlypenang.com)

Georgia

Georgia. (now.ruelalala.com)

Hong Kong

Hong Kong Global Geopark. (travelinsaikung.org.hk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading