Sukses

Lifestyle

Pantai Terbaik di Australia dengan Pola Pasir Berputar nan Unik

Fimela.com, Jakarta Saking beragamnya, banyak orang yang memunculkan istilah 'tak ada yang tak bisa ditemukan di Australia. Wilayah di selatan Bumi ini seakan menjelma jadi firdaus dengan paras tersendiri. Di antara banyak highlight, pantai masih jadi satu godaan mutlak Negeri Kanguru.

Adalah Whitehaven, pantai yang disematkan sebagai pesisir terbaik oleh banyak pelancong dan beberapa media khusus travel dalam rentang 10 tahun terakhir. 'Berbaring' sepanjang 7 kilometer di Pulau Whitsunday, Queensland, pantai ini menawarkan tak semata keelokan, namun juga keunikan.

Whitehaven Beach, Australia. (cruisewhitsundays.com)

Whitehaven Beach, Australia. (cruisewhitsundays.com)

Dengan gelombang ombak dan tata letak yang sedemikian rupa, pasir putih di pantai ini kerap membentuk pola berputar yang unik. Sehingga, pemandangan yang tersaji bukan sekedar laut bergaris batas pantai, namun juga bentuk artsy karya alam semesta.

Sebagaimana dimuat twistedsifter.com, pasir di pantai ini secara konsisten mengandung 98 persen silika, di mana elemen itu memberikan warna putih yang cenderung berkilau. Jadi, jangan heran kalau bentangannya di sini sedikit berbeda dengan pantai berpasir putih yang lain.

Whitehaven Beach, Australia. (airliebeachonline.com.au)

Puas jalan beralaskan pasir putih nan hangat, kamu bisa mendaki Hill Inlet yang berada di utara Whitehaven Beach. Setelahnya, siapkan diri untuk terbuai pemandangan laut sewarna tosca yang berpadu selaras dengan pasir putih, serta bukit berselimut padang hijau. Mari terbuai cantiknya paras Australia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading