Sukses

Lifestyle

Kenali Sumber Masalah dalam Hubunganmu, Jangan-jangan itu Kamu!

Fimela.com, Jakarta Segala hal yang ada dalam hubungan memang menjadi milik berdua. Keberhasilan, kegagalan, kesedihan, kebahagiaan, pun kesalahan. Meski begitu, tak ada alasan bagimu untuk membiarkan kesalahan-kesalahan itu tetap ada upaya melakukan perbaikan, ya.

Sebelumnya, coba kamu pikir-pikir dulu. Apakah kamu melakukan hal-hal di bawah ini? Kalau ya, bisa jadi kamu sendiri adalah masalah utama dalam hubunganmu.

Apa kamu membiarkan pasanganmu melakukan segala hal? Hubungan yang baik seharusnya berjalan seimbang, kalau kamu membiarkan pasanganmu yang banyak berinisiatif melakukan sesuatu untuk kalian sementara kamu sendiri tidak melakukan apa-apa, bisa jadi itu adalah satu pertanda bahwa kamu egois, dan itu tidak baik untuk hubungan.

Jangan-jangan kamu adalah sumber masalah dalam hubunganmu? (Foto: thoughtcatalog.com)

Apa kamu sering mengabaikannya, terutama jika menghadapi pertengkaran? Beberapa orang mungkin menganggap diamnya baik untuk menghindari pertengkaran yang tak perlu, tapi kalau terlalu lama dan semata karena berharap dia merayumu untuk memaafkannya, itu adalah pertanda betapa egoisnya kamu.

Kalau kamu melihat itu pada dirimu dan kamu benar-benar mencintai pasanganmu, segera lakukan upaya perubahan sebelum kesalahan-kesalahan itu bertumpuk dan jadi bom waktu yang siap meledak menghancurkan hubunganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading